Tips Hidup Sehat Dengan Air Putih


Air Putih kunci mudah untuk hidup sehat. Pernahkah berfikir bahwa hal yang sering dan selalu kita lihat di sepanjang hidup kita ini bahkan di butuhkan dalam segala hal mempunyai dampak kesehatan yang baik untuk tubuh kita ini. Gampang di dapat ada dimana-mana menjadikan air putih adalah sumber kesehatan alami yang sangat praktis. Untuk memperkuat keyakinan kita akan betapa pentingnya air dalam kehidupan kita adalah hasil riset yang menyatakan tubuh kita ini 90% adalah mengandung unsur air. Tapi walaupun telah banyak artikel yang menguak tentang manfaat air putih, masih banyak yang menutup mata dan mengabaikan air putih sebagai Tips kesehatan alami. Sebenarnya sangat disayangkan kalau kita terkena masalah kesehatan hanya karena kurang minum air putih seperti contoh kita terkena sakit batu ginjal karena kita kurang dalam mengkonsumsi air putih. Padahal tidak ada alasan konkrit yang menyebabkan kita tidak bisa minum air putih.

Oke yang sudah berlalu biarlah berlalu dan mulai sekarang pakai cara baru. Ini adalah cara atau berbagai tips kesehatan murah dan simple tapi mempunyai manfaat yang sangat besar hanya dengan meminum air putih.
Manfaat, air minum
TIPS KESEHATAN :
Usahakan meminum air putih delapan gelas per hari ini dikarenakan tubuh kita membutuhkan 8 liter cairan per harinya untuk menjalankan organ-organ agar dapat berfungsi sesuai seharusnya. Cara meminumnya adalah dengan berkala dari  saat kita bangun pagi sampai malam menjelang kita tidur. Jika kita beraktifitas 16 jam per hari maka setiap 2 jam sekali kita minum segelas air. Mudah serta gampang kan ??

Untuk menjawab mengapa kita harus meminum air putih secara cukup. Perhatikan beberapa manfaat air putih bagi kesehatan tubuh kita di bawah ini :
  • Mengatasi Resiko Penyakit Batu Ginjal karena air dapat melarutkan kadar garam yang menjadi penyebab pembentukan batu ginjal. Sehingga dengan cairan yang cukup akan menurunkan pembentukan batu ginjal yang bisa berakibat sakit batu ginjal.
  • Melawan Infeksi karena dengan air yang stabil akan membuat sistem getah bening juga dapat bekerja stabil dan maksimal sehingga tubuh kita mempunyai kekuatan yang lebih dalam mengatasi masalah-masalah infeksi yang menyerang tubuh kita.
  • Mengurangi Resiko Terkena Kram Otot Dan Terkilir karena cairan dalam tubuh dapat berfungsi sebagai pelumas bagi otot dan persendian jadi bisa mencegah kram dan terkilir saat beraktifitas dan berolah raga.
  • Membuat Otak Lebih Optimal karena otak kita ini sebagian besar terdiri dari cairan jadi jika asupan air cukup membuat otak bisa bekerja lebih maksimal sehingga menyebabkan kita bisa berfikir lebih smart dan lebih jernih.
  • Membuang Racun Dan Awet Muda karena saat kita meminum air putih pada sebelum tidur dan setelah bangun tidur tubuh kita lebih efisien dalam membuang dan membersihkan racun dalam aliran darah melalui cairan keringat dan cairan urine. Sehingga membuat badan kita sehat dan kulit kita menjadi  segar kembali.
Pola hidup sehat itu sebenarnya mudah jika kita memang benar-benar mengerti akan betapa pentingnya kesehatan dan betapa mahalnya kesehatan jika sudah mengalami rasa sakit.  

0 Response to "Tips Hidup Sehat Dengan Air Putih"

Posting Komentar