Cara Membuat Jamu Galian Singset Rahasia Wanita Mudah Dan Gampang


Jamu Galian Singset adalah jamu tradisional dari jawa yang biasa menjadi andalan para wanita dalam urusan kewanitaan. Banyak para wanita memburu jamu ini karena jamu galian singset memiliki manfaat dan khasiat sebagai pelangsing alami dengan memanfaatkan bahan rempah-rempah asli indonesia. Sesuai info turun temurun bahwa selain pelangsing jamu ini bisa mengencangkan kulit yang kendor serta dengan merapatkan kulit dari lemak-lemak sehingga menyebabkan kulit serasa kencang tanpa adanya lemak yang membuat tampilan badan kita menjadi kurang sedap dilihat. Tidak hanya itu bahkan jamu galian singset tidak jarang juga dikonsumsi dengan maksut untuk merapatkan Miss V para wanita agar rapet kembali seperti sediakala.

Jaman sekarang jamu ini sudah dikemas dengan beberapa model. Tidak lagi hanya di jual di jamu gendongan saja tapi sudah di produksi secara masal oleh pabrik-pabrik dengan bentuk kapsul maupun serbuk yang bisa diseduh sendiri. Padahal kalau kita mau repot sedikit kita bisa membuat jamu galian singset sendiri yang jelas jelas alami dan tanpa bahan pengawet kimia sehingga mutu dan khasiat tetap terjaga sepenuhnya.
cara membuat, manfaat, khasiat, jamu galian singset


Berikut ini adalah Cara Membuat Jamu Galian Singset Rahasia Wanita Mudah Dan Gampang :

Bahan :
300 gram Kunyit
300 gram kencur
300 gram temu lawak
300 gram temu giring
250 gram serai
300 gram laos
30 gram jong rahab
30 gram merica bolong
40 gram merica
50 gram merica
100 gram ketumbar mungsi
100 gram kayu manis
Kapulaga secukupnya
Kedawung botor secukupnya
300 gram lempuyang
5 potong kayu singset
50 gram kemukus
Asam jawa secukupnya
Garam secukupnya
12 liter Air matang

Cara Membuat Jamu Galian Singset :
Ambil bahan kunyit, kencur, temulawak, temugiring, serai, dan laos untuk dibersihkan sampai bersih terus potong tipis-tipis. Letakan pada satu tempat dalam wadah tampah lalu jemur dibawah terik matahari dengan kurun waktu 2 hari.  Lakukan hal tersebut juga dengan sisa bahan lainnya tanpa harus dipotong-potong terlebih dahulu. Setelah semua bahan sudah kering sangrai semuanya tanpa menggunakan minyak. Kemudian tumbuk semua bahan yang telah di sangrai menjadi satu sampai halus dan menjadi bubuk jamu. Untuk mendapatkan hasil tumbukan yang benar-benar halus saring bahan yang telah ditumbuk menggunakan kain kasa halus. Seduh bubuk jamu galian singset menggunakan air hangat dengan ditambah garam dan asam jawa.

1 Response to "Cara Membuat Jamu Galian Singset Rahasia Wanita Mudah Dan Gampang"