Cara Mengobati Segala Macam Penyakit dengan Racikan Obat Alami dari Daun Dewa

Tanaman Daun Dewa adalah tanaman yang mempunyai  kandungan saponin, tanin, minyak atsiri dan flavanoid yang mempunyai sifat hemolitik. Maka dari itu tanaman daun dewa ini kaya akan zat yang dapat dipakai untuk penyembuhan-penyembuhan penyakit seperti halnya kanker, tumor, stroke serta juga untuk melancarkan sirkulasi darah, menghentikan pendarahan dll, nah untuk itu perlu di ketahui cara peracikan yang sesuai untuk penyembuhannya masing-masing keluhan.

Berikut ini adalah beberapa resep dan cara meracik daun dewa  sebagai obat herbal alami untuk berbagai macam-macam penyakit.

manfaat, khasiat, obat herbal daun dewa, resep obat, meracik obat daun dewa

  • Cara mengobati Kutil menggunakan Daun Dewa adalah dengan menyediakan 5 lembar daun dewa yang telah di haluskan. Lalu tempelkan pada bagian tubuh yang terkena kutil dengan dibalut kurang lebih selama semalam saat menjelang tidur.
  • Cara mengobati Stroke dan Tumor menggunakan Daun Dewa adalah dengan merebus 60 gram daun dewa yang masih segar bersama dengan 400 cc air putih sampai air tersisa hanya 200 cc lalu minum airnya selagi hangat. Minum racikan tersebut secara teratur 2 kali dalam sehari selama masa waktu 10-20 hari kemudian berhenti selama 3 hari, baru di lanjutkan pada hari berikutnya pengobatan dimulai lagi secara terus menerus sampai sembuh.
  • Cara mengobati Rematik menggunakan Daun Dewa adalah dengan merebus daun dewa sebanyak  30 gram, lalu lumatkan serta peras dengan diberi air sedikit  hasilnya diminum airnya setiap hari secara teratur.
  • Cara mengobati Kencing Manis  menggunakan Daun Dewa adalah dengan menyeduh 5 helai tanaman daun dewa yang masih segar ke dalam air panas 110 cc kemudian minum sehari sekali setiap hari.
  • Cara mengobati Pendarahan dan Payudara Membengkak menggunakan Daun Dewa adalah dengan merebus 15 gram daun dewa dengan 3 gelas air putih sampai hanya tersisa setengahnya. Dinginkan hasil rebusan tersebut lalu minumlah airnya 3 kali sehari masing-masing ½ gelas sekali minum.
  • Cara menurunkan Darah Tinggi menggunakan Daun dewa adalah dengan merebus 7 lembar daun dewa yang lebar dan siap untuk dipanen ke dalam air sebanyak 3 gelas hingga tersisa hanya 2 gelas. Lalu minum air rebusan tersebut 2 kali dalam sehari sesudah makan dengan takaran 1 gelas setiap sekali minum. Agar lebi mujarab lagi gunakan daun dewa sebagai lalapan makanan.
  • Cara mengobati Memar menggunakan Daun Dewa  adalah dengan menghaluskan daun dan umbi tanaman dewa seberat 20 gram serta di campur dengan daun jarak yang masih segar sebanyak 10 lembar, lalu balurkan ke bagian tubuh yang memar.
  • Cara mengobati Kanker menggunakan Daun Dewa adalah dengan persiapkan 30 gram daun dewa segar untuk direbus bersama dengan air 600 cc dan 30 gram jombang. Setelah direbus sampai air tersisa setengahnya saring untuk di ambil airnya dan diminum secara teratur.
  • Cara mengobati Demam Berdarah dan Jantung Koroner menggunakan Daun Dewa adalah dengan merebus air sebanyak 600 cc lalu masukan daun dewa seberat 30 gram tunggu sampai mendidih dan air tersisa hanya 300 cc , lalu minum lah air rebusan tersebut dalam kondisi masih hangat. Lakukan berkala 2 kali sehari secara rutin.
  • Cara mengobati Panas dan Kejang pada Anak menggunakan Daun Dewa adalah dengan menumbuk daun dewa sampai halus lalu peras ambil airnya , minumkan air perasan tersebut ke penderita kejang.

0 Response to "Cara Mengobati Segala Macam Penyakit dengan Racikan Obat Alami dari Daun Dewa"

Posting Komentar